Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji Pimpin Proses Pemakaman alm. Bripka Eval Ganda

Election, Headline, Lokal4,823 views
Bagikan

Tepatnya hari ini Jumat, 05/06/2020 jenazah almarhum Eval Ganda di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sadai Kecamatan Tukak Sadai Bangka Selatan secara Kedinasan Kepolisian Republik Indonesia pada pukul 11.00 pagi tadi yang dihadiri langsung Kapolres Bangka Selatan AKBP. S Fedinand Suwarji
beserta para Perwira dan anggota Polres Bangka Selatan.

Menurut informasi terpercaya yang didapatkan okeyboz.com bahwa Almarhum Kang Eval sapaan akrab dikalangan teman-temannya saat bertugas di institusi Kepolisian Resort Bangka Selatan juga seorang mualaf yang sudah memiliki 2 orang anak, dan sebelum almarhum menghembuskan napas terakhirnya sempat mengalami sakit semakin drop hingga yang maha kuasa berkendak lain menjemput beliau sekira pukul 18.30 Wib atau abis sholat magrib dikediamannya pada hari Kamis malam Jumat kemaren (04/06/20-red).

AKBP. S Ferdinand Suwarji langsung memimpin proses pemakaman yang dilakukan secara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai Bangka Selatan, serta mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya semoga tuhan yang maha esa memberikan tempat yang sebaik-baiknya tempat serta memberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, Jumat, 05/06/2020 siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *