Kasus Positif Covid 19 di Babel Terus Bertambah Menjadi 72 Orang

Berita, Headline, Lokal, News4,518 views
Bagikan

“Dinyatakan Positif Covid-19 dari hasil Swab Test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat kontak, diduga kuat terpapar dari pasien Positif Covid-19, saat bertugas di Kapal Keruk Singkep yang beroperasi di Sungailiat, Bangka,” ucapnya.

Pasien kelima, M-F, 34 tahun, laki-laki, beralamat di Jalan KH Abdullah Addari, Rawabangun Tamansari, Pangkalpinang.

“Dinyatakan Positif Covid-19 dari hasil Swab Test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat perjalanan, yang bersangkutan baru tiba dari luar negeri dalam rangka penugasan dan perjalanan kedinasan sebagai anggota pasukan perdamaian Garuda RI,” katanya.

Pasien ke enam, S, 28 tahun, laki-laki, beralamat di Jalan Bakir, Jerambah Gantung, Gabek, Pangkalpinang.

“Dinyatakan Positif Covid-19 dari hasil Swab Test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat kontak, diduga kuat terpapar dari pasien Positif Covid-19, saat bertugas di Kapal Keruk Singkep yang beroperasi di Sungailiat, Bangka,” ucapnya lagi.

Pasien ke tujuh, inisial J-H, 36 tahun, laki-laki, beralamat di belakang RS Medika Stania, Jalan Pahlawan, Sungailiat, Bangka.

“Dinyatakan Positif Covid-19 dari hasil Swab Test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat, diduga kuat termasuk ke dalam transmisi lokal,” katatanya.

Pasien ke delapan, S-H, 16 tahun, laki-laki, berdomisili di Asrama SMAN 1 Pemali, Bangka.

“Dinyatakan Positif Covid-19 dari hasil Swab Test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat, diduga kuat termasuk ke dalam transmisi lokal,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *