Era New Normal, Kadinkes Babel Imbau ASN Proteksi Diri Protokol Kesehatan

Berita, Headline, Lokal, News4,259 views
Bagikan

“Absen menggunakan sidik jari sudah menjadi aturan sehingga harus dilaksanakan tapi jika kita menjalankan protokol kesehatan, itu tidak menjadi masalah. Yang terpenting mulai dari sekarang kita harus lebih proteksi terhadap diri sendiri menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya.

Ia kembali menegaskan, agar terhindar dari virus corona dalam menjalankan tugas sebagai ASN tergantung dari diri masing- masing. “Memutuskan mata rantai virus corona saat menjalankan tugas sebagai ASN tergantung pada diri sendiri. Jika kita lebih waspada dan menjalankan protokol kesehatan, maka kita akan terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona saat melakukan absen, ia mengimbau agar ASN menyemprotkan sanitizer atau mencuci tangan saat sebelum atau setelah melakukan absen. “Biasanya setiap dinas menyediakan tempat cuci tangan dan disetiap meja rata-rata ada sanitizer, jadi sebelum atau sesudah absen, ASN bisa langsung menyemprotkan sanitizer atau cuci tangan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *