Kembali Menempuh Ilmu ke Madura, Gubernur Erzaldi Lepas 112 Santri Asal Babel

Berita, Headline, Lokal, News5,109 views
Bagikan

Editor : Lusiana Selviani

OKEYBOZ.COM, PANGKALAN BARU – Gubernur Erzaldi Rosman hari ini, Senin (22/6/20) kembali melepas para santriwan dan santriwati untuk berangkat ke pesantren yang ada di Madura, Jawa Timur. Kegiatan ini berlangsung di Pesantren Al – Barokah Taib, Kelurahan Dul, Kec. Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Sebanyak 112 santri yang berangkat ke pondok pesantren di beberapa tempat di Madura telah mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, yaitu telah melakukan rapid test, memakai masker, menjaga jarak. Ini dilakukan dengan harapan agar terhindar dari virus Corona.

“Hari ini kita kembali melepaskan para santri, santriwati yang akan melanjutkan pendidikan agama Islam di beberapa pondok pesantren di Madura, Jawa Timur. Sehubungan pemberangkatan di masa pandemi Covid-19, maka para santri harus menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Kita telah melakukan konsolidasi agar pemberangkatan mereka ini betul-betul kita koordinasikan, betul – betul menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *