Dana Hibah Untuk PAUD Islam Terpadu Biruni Dari Pemprov. Babel

Berita, Headline, Lokal, News3,610 views
Bagikan

“Saya berharap dengan bantuan hibah ini, agar bisa dimanfaatkan untuk mengupgrade fisik gedung sekolah, dengan tempat yang nyaman, serta tenaga pendidik yang mumpuni. Sehingga, diharapkan PAUD ini bisa mencetak generasi yang berakhlakul karimah dan membentuk karakter baik pada anak,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bunda Melati memberikan motivasi kepada tenaga pendidik agar tetap semangat mendidik meskipun di tengah masa pandemi ini, dengan tetap melakukan parenting dan pendidikan melalui metode pembelajaran jarak jauh.

Bunda Melati mengatakan bahwa Pemprov. Kepulauan Babel sangat peduli dan terus berupaya memajukan dunia pendidikan di Bangka Belitung terutama tingkat PAUD yang mana merupakan masa emas perkembangan seorang anak atau biasa dikenal dengan istilah ‘golden age’.

Baca Juga : Bantu Masyarakat Hadapi Masa Pandemi, Telkomsel Salurkan Donasi dari Karyawan dan Jajaran Direksi

Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kepulauan Babel, M. Soleh yang turut hadir pada acara ini mengatakan bahwa bantuan hibah ini dalam rangka melakukan peningkatan percepatan pembangunan SDM, mulai dari PAUD hingga ke perguruan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *