21 Kandidat ‘Berebut’ Enam Kursi Jabatan Kadis Pemkot Pangkalpinang

Berita, Headline, Lokal, News5,649 views
Bagikan

Namun ada satu hal yang patut disayangkan, dari enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini tengah membutuhkan pemimpin masih ada satu OPD yang sepi peminat.

“Untuk yang belum terpenuhi hanya satu OPD yakni Dinas Pariwisata, kalau yang lain sudah terpenuhi jumlahnya,” tutur Radmida yang juga merupakan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang.

Ia jelaskan setelah seleksi administrasi selesai, pihaknya akan melanjutkan dengan tahapan penulisan makalah pada tanggal 27 hingga 30 Juli, dilanjutkan dengan Assesment tanggal 3 sampai 7 Agustus yang dibantu oleh Diklat Provinsi, kemudian Wawancara tanggal 10 sampai 12 Agustus.

“Setelah tahapan wawancara kita akan melakukan Peninjauan Rekam Jejak tanggal 13 hingga 14 Agustus, kemudian akan mengerucut menjadi tiga besar calon terbaik dan kami serahkan kepada Walikota untuk memilih,” jelas ASN nomor satu di Kota Pangkalpinang ini.

Selain itu perempuan kelahiran 27 Januari 1964 ini menegaskan, saat ini pihaknya tengah mencari kandidat yang terbaik yang mau bekerja keras membantu Walikota Pangkalpinang untuk mencapai visi misinya, serta loyal terhadap waktu dan tenaga untuk membangun kota Beribu Senyuman ini.

Baca Juga : Sejumlah Wartawan di Kabupaten Bangka Datangi Kantor Kominfotik, Ini Penjelasan Kadis

“Saya tegaskan tidak ada titipan-titipan kandidat apapun. Kita memilih yang memiliki integritas dan siap membantu Walikota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali membuka seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk mengisi kekosongan enam Kepala OPD yakni Dinas Pariwisata, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *