Menakar Keindahan Pantai Batu Bedaun Rajik

Berita, Headline, Lokal, News5,551 views
Bagikan

Penulis : Kulul Sari

OKEYBOZ.COM, SIMPANG RIMBA,-Keindahan pemandangan dipantai selalu menjadi pembicaraan dan takkan pernah habis untuk diurai. Bila suatu pantai mampu menghipnotis dengan menyuguhkan panorama yang menawan, biasanya akan membuat seseorang ingin kembali lagi untuk menikmati keindahan itu.

Di sepanjang pulau Bangka Belitung, keindahan panorama pantainya tiada seorangpun mampu membantah, apalagi pantai itu dibenahi dan dikelola sebagai salah satu tempat wisata, tentu akan menyajikan suasana yang damai.

Salah satu pantai yang tak kalah menarik, menjanjikan keindahan yang cukup menawan adalah pantai batu bedaun Rajik. Pantai yang berada di desa Rajik kecamatan Simpang Rimba kabupaten Bangka Selatan provinsi Bangka Belitung ini merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh penduduk setempat untuk menghilangkan kepenatan, juga tempat wisata muda mudi untuk sekedar menikmati pemandangan dikala libur.

Demikian juga yang hobi memancing. Bebatuan disini memberi tempat yang cukup enak untuk mereka sembari menikmati indahnya pemandangan.

Baca Juga : Idul Adha 1441 H, SMSI Babel Berkurban 1 Ekor Sapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *