Tiga DPD Golkar Kabupaten di Bangka Belitung  Gelar Musda

Bagikan

“Memantapkan instensi partai maupun kader sehingga memiliki kemampuan dan militansi dalam menjalankan program partai, yang telah diputuskan setiap jenjang kepengurusan Partai Golkar. “ungkapnya.

“Kemudian dengan musda ini dapat tumbuh kebersamaan dalam bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat. Sehingga dengan penuh harapan Golkar meraih kemenangan dalam setiap kontestasi politik yang ada di Bangka Belitung.”tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Plt DPD Golkar Bangka Tengah, Alqafri Rahman, Ketua Plt DPD Golkar Bangka Barat, Heryawandi, dan Ketua DPD Golkar Bangka Selatan Marsidi. (OB)

Penulis : Salman Ahda Ferdian

OKEYBOZ. COM, PANGKALPINANG- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar musyawarah daerah (Musda) DPD Partai Golkar Bangka Selatan, Bangka Tengah & Bangka Barat. di Ruang Meeting  Room Soll Marina Hotel Pangkalpinang.  Sabtu (22/08)

Musda itu dibuka langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rendra Basri.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rendra Basri mengatakan, musda ini dilaksanakan untuk 3 DPD Partai Golkar yaitu Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan, dan Kabupaten Bangka Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *