Tiga DPD Golkar Kabupaten di Bangka Belitung  Gelar Musda

Bagikan

“Musda 3 DPD Partai Golkar ini berunjuk dari surat edaran DPP Partai Golkar pada 1 juli 2020 lalu dan berdasarkan pleno DPD Partai Golkar Provinsi Kep Bangka Belitung  pada 20 agustus 2020.” ujarnya.

Dijelaskannya, musda Golkar ini memprioritaskan DPD  Partai Golkar Kabupaten yang menghadapi pilkada diwilayah masing-masing untuk melakukan evaulasi kinerja kepengurusan masa bakti  sebelumnya  dan untuk memilih, serta menetapkan keposisi pengurus 3 DPD Partai Golkar Kabupaten  untuk periode 2020-2025.

“Untuk menyusun program kinerja daerah kedepan dalam rangka menyesukseskan beberapa agenda besar  seperti pilkada untuk 4 kabupaten  di Provinsi kepulauan Bangka Belitung. Kedua memenangkan pileg dan pilgub, dan pilpres tahun 2024.”jelasnya.

Lebih lanjut, Ia berharap,  Musda DPD  Partai Golkar bisa meningkatkan solidaritas kader Partai Golkar yang dapat menghadirkan pemikiran-pemikiran yang positif guna membangun kesinambungan Partai Golkar kedepan terutama konsolidasi vertikal organisasi dari tingkat Provinsi, Kota,  Kabupaten, Kacamatan sampai tingkat Kelurahan dan Desa.

“Memantapkan instensi partai maupun kader sehingga memiliki kemampuan dan militansi dalam menjalankan program partai, yang telah diputuskan setiap jenjang kepengurusan Partai Golkar. “ungkapnya.

“Kemudian dengan musda ini dapat tumbuh kebersamaan dalam bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat. Sehingga dengan penuh harapan Golkar meraih kemenangan dalam setiap kontestasi politik yang ada di Bangka Belitung.”tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Plt DPD Golkar Bangka Tengah, Alqafri Rahman, Ketua Plt DPD Golkar Bangka Barat, Heryawandi, dan Ketua DPD Golkar Bangka Selatan Marsidi. (OB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *