Bupati Bangka Selatan Hadiri Wisuda Santri TPA BKPRMI Ke-XVII Tahun 2020

Bagikan

“Kepada Allah Swt agar diberikan anak-anak yang pintar dan sholeh sholehah sehingga bisa makin meningkatkan kabupaten Bangka Selatan ini menjadi kabupaten Bangka Selatan yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” harapnya

Sementara itu Ketua Bkprmi kabupaten Bangka Selatan H. Ari Dinata mengungkapkan dalam sambutannya bahwa kegiatan wisuda ini tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19 dan wisuda TPA di tahun ini dibagi menjadi dua (2) hari dengan tujuan menghindari kerumunan yang terlalu banyak di masa pandemi covid-19.

“Kami dari panitia dalam kegiatan wisuda ini tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan sengaja kami bagikan wisuda menjadi 4 sesi demi menghindari kerumunan yang terlalu banyak, walaupun wisuda tahun ini sangat berbeda di laksanakan dari tahun sebelum-sebelumnya dan itu kami sadari kondisi saat ini, karena itu ia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh wali santri yang tidak bisa menyaksikan prosesi wisuda anaknya secara langsung di karenakan tempatnya terbatas dan di batasi oleh covid-19 yang belum berakhir,” jelas H. Ari Dinata selaku ketua umum Bkprmi Bangka Selatan.

Sementara Ketua DPW BKPRMI Babel, Ustadz ZaInudin menyebutkan kegiatan wisuda TPA ini salah satu kontribusi nyata bagi pembangunan daerah dalam membantu pemerintah khususnya membrantas buta aksara baca Al-Quran.

“Hadirnya Bkprmi di Babel ini sebagai wujud nyata dalam membantu pemerintah dalam membrantas buta aksara baca Al-quran, karena itulah sebagai penyeimbang dan saling mengisi demi terwujudnya generasi generasi hebat, generasi islami dalam mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Bangka Selatan kedepan yang baik dan maju, sudah selayaknya pemerintah juga memperhatikan kesejahteraan para tenaga pendidiknya,” kata Ustadz ZaInudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *