“Bukit Matras Potensi Alam Kreasi Milenial Matras”

Bagikan

OKEYBOZ.COM, Pangkalpinang – Jika sedang penat dengan banyak kegiatan di perkotaan, berwisata alam memang menjadi pilihan yang pas. Suasana hijau dan udara sejuk dari pohon-pohon akan membuat pikiran dan hati kalian kembali tenang. Tak hanya itu, pemandangan yang jarang kalian dapatkan di daerah perkotaan juga sangat layak untuk dinimkati.

Di Bangka Belitung sendiri memiliki banyak tempat wisata berbasis alam. Salah satunya yang patut kalian coba adalah wisata perbukitan. Tak seperti gunung yang sangat tinggi dan memiliki medan tempuh yang sulit, wisata perbukitan ini cukup mudah untuk dijangkau.

Tak hanya itu, pemandangan bukit yang membentang membuat kalian tak ingin cepat-cepat kembali ke rumah. Salah satu nya Bukit Matras yang akhir – akhir ini ramai dikunjungi para pengunjung untuk menikmati keindahannya lokasi yang tidak jauh dari pantai matras ini memiliki pemandangan yang sangat indah hamparan lautan terbentang jelas di atas bukit ini apalagi diatas bukit matras terdapat Warung/bar yang menjual aneka minuman dan makanan yang bisa dinikmati para pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *