“Bukit Matras Potensi Alam Kreasi Milenial Matras”

Bagikan

Bukit Matras yang menghadirkan sensasi sendiri dari ketinggian tersebut, membuat pengunjung bisa memandang jauh-jauh, tak apa sesekali teriak-teriak keras melepas stres sembari menikmati pesona alam karunia Tuhan. Untuk memasuki ke dalam Bukit Matras, kita akan menemui jalan yang berkelok dipenuhi tumbuhan liar ilalang sekitar 100 meter dari aspal. Namun, tak perlu kuatir dengan kendaraan roda dua kita dapat melaluinya.

Dengan biaya parkir sebesar Rp 5.000, kita sudah dapat menikmati keindahan panorama alam laut dari ketinggian kurang lebih mencapai 200 – 300 meter. Fisik kita akan terkuras saat menaiki bukut matras ini, selain jalan yang menanjak dan berkelok-kelok, kita hanya dapat menempuh puncaknya dengan berjalan kaki.

Selain itu, sepanjang perjalan menuju puncak bukit ini kita hanya dapat melihat pepohonan dan batu granit yang besar tersusun di badan bukit matras. jika kesini anda perlu membawa peralatan senjata perang seperti kamera bermega pixel tinggi untuk mengambil gambar selfie di atas bukit ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *