Dishub Babel Berpartisipasi Memeriahkan Sepida on Time Season II

Bagikan

Pada kesempatan itu Koordinator tim Dishub Babel, Rinaldy mengatakan Dinas Perhubungan Bangka Belitung dalam kesempatan ini menurunkan tiga grup sepeda yang merupakan Pegawai Dinas Perhubungan Babel yang antusias menyemarakkan sepida on time (SOT) dalam rangkaian HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
“Kegiatan ini luar biasa, kita dari Dishub menurunkan 3 grup, dengan adanya sepida on time ini akan memberikan kesehatan bagi pegawai dan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Rinaldy.
Lanjut Rinaldy dengan berolahraga dengan teratur memberikan dampak kesehatan bagi tubuh terutama badan sehat dan prima yang akan meningkatkan kinerja dalam pekerjaan. “Dengan badan sehat jiwa sehat kinerja kita juga akan meningkat,” jelas Rinaldy.
Selain itu dengan adanya kegiatan sepida on time ini menjadi ajang silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, juga komunitas sepeda yang yang memeriahkan sepida on time ini.
Berdasarkan informasi yang telah dirilis panitia di beberapa media waktu yang lalu, kegiatan Sepida On Time (SOT) yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel ini diikuti oleh 87 tim yang terdiri dari 46 tim dari kategori instansi dan 41 tim dari umum.
Rute perjalanan yang ditempuh oleh masing masing peserta berbeda dari sebelumnya membuat peserta antusias, salah satunya melewati pesisir pantai dan hutan cemara dan start dari Kantor Gubernur Babel belok kiri menuju jalur Rumah Dinas Gubernur Babel dilanjutkan belok kanan menuju arah Jalan duarah yang ada di dekat Kantor Perwakilan Bank Indonesia, belok kiri menuju jalan masuk Gapura Kantor Gubernur dan melintasi perempatan lampu merah Air Itam menuju Jalan Alexander –Ketapang , setelah itu belok kanan memasuki jalur Pasir Padi lalu belok kiri menuju jalur Pantai Pasir Pasi dan menyusuri Pasir Padi lalu keluar melalui Jalan Kelenteng Dewi laut , Air Itam dan menyusuri jalur menuju Jalan Tanjung Bunga dan belok kiri menuju Jalan Sampur hingga menuju Jalan Kebintik dan belok kanan menuju jalan yang merupakan wilayah padang baru dan belok kanan menuju Gapura sebelah Selatan Kantor Gubernur lanjut ke arah Kantor Gubernur dan Finish di Kantor Gubernur Kepulauan BangKa Belitung.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *