HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Ingatkan Peran Krusial Wanita

Berita, Headline, Lokal, News3,778 views
Bagikan

Dengan jumlah keanggotaan yang besar, DWP dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan melalui 3 program strategis yaitu pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. Memaksimalkan potensi perempuan untuk menggerakkan roda perekonomian.

Berkat ketekunan mencari sumber dana, rangkaian acara kunjungan SLB, YPAC, Bakti Sosial Khitanan Massal, dan Puncak HUT DWP ini dapat terlaksana disponsori oleh RSUD. Dr. (H.C) Ir. Soekarno Provinsi Babel, PT Timah, BPJS Kesehatan, dan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Semoga ke depan, DWP dapat membangun sinergi dan meningkatkan energi untuk terus membantu masyarakat. Khitanan massal yang diadakan kemarin menjadi kegiatan awal yang bagus untuk memulai tahun ke-21 ini,” ungkap Wagub Abdul Fatah.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan tarian dari anak-anak SLB YPAC Pangkalpinang, pembacaan ayat suci Alquran oleh Aslin Hartono serta, alunan lagu yang dibawakan Romadhon dari SLB Pangkalpinang.

Peringatan acara puncak HUT DWP ke-21 dihadiri oleh penasihat DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antara lain Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah; Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi; Wakil Ketua 1 TP PKK, Laksmi Damayanti Abdul Fatah; dan Sekda Provinsi Kepulauan Babel, Naziarto.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *