Pentingnya Kontribusi Masyarakat Dalam Jaga Lingkungan dan Pariwisata

Berita, Headline, Lokal, News5,292 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, SIJUK – Dalam rangka membangun pariwisata yang berkelanjutan serta memberikan efek domino bagi kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) terus melaksanakan program pariwisata yang langsung menyentuh masyarakat di destinasi wisata dan sekitarnya.

“Pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan pariwisata sangat berkontribusi untuk pelestarian lingkungan dan keberlanjutan pariwisata,” ujar Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah saat membuka kegiatan sosialisasi pengembangan tata kelola destinasi pariwisata yang mengusung tema “Pembangunan dan Tantangan Destinasi Berbasis Masyarakat Pulau Belitung di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bangka Belitung di Desa Wisata Kreatif Terong, Air Rusa Barehun, Sijuk, Kab. Belitung hari ini, Kamis (10/12/20).

Wagub Abdul Fatah meminta agar semua stakeholder dapat bersinergi untuk mewujudkan hal tersebut termasuk masyarakat. Terlebih dalam menghadapi tantangan pengembangan pariwisata di era adaptasi kebiasaan baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *