Wagub Abdul Fatah Hadiri Persemian Gedung Polres Pangkalpinang

Berita, Headline, Lokal, News3,331 views
Bagikan

Harapannya dengan adanya gedung Polres yang baru ini, jajaran Polda Bangka Belitung khususnya Polres Pangkalpinang makin berkomitmen untuk memaksimalkan gedung baru dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman kondusif. Pihaknya juga akan menjadikan gedung baru menjadi tempat yang nyaman, aman, dan bersahabat serta menjadi tumpuan penyelesaian permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Sementara itu, Wakapolri Gatot Eddy Pramono menyampaikan bahwa, saat ini kondisi secara umum di Bangka Belitung aman dan kondusif. Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada para pimpinan dan forkopimda di Bangka Belitung atas sinergi luar biasa ditunjukkan dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

Disampaikannya juga Gedung Polres Pangkalpinang yang baru ini telah memenuhi standar kelayakan untuk penyelenggaraan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Oleh sebab itu pihaknya berpesan khususnya kepada jajaran Polres Pangkalpinang untuk merawat dan menjaga gedung ini dan berharap gedung baru yang memiliki ornamen budaya ini dapat menjadi ikon baru di Bangka Belitung.

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolri yang selanjutnya diberikan kepada Wakapolda Babel, penekanan tombol dan pengguntingan pita oleh Wagub Abdul Fatah, Kapolda Anang Syarif, dan Wali Kota Maulan Aklil sebelum para tamu undangan meninjau Kantor Polres Pangkalpinang yang baru.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *