Dua Kontestan Bertarung Perebutkan Ketua KONI Beltim

Berita, Headline, Lokal, News3,275 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, MANGGAR – Usai pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, KONI Beltim akan menyelenggarakan pemilihan Ketua Umum KONI Beltim masa bakti 2021 – 2025. Pendaftaran sudah dibuka sejak, Kamis, (10/12/20) dan akan ditutup pada Selasa (15/12/20) Besok.
Dua nama diperkirakan akan ikut meramaikan bursa pencalonan Ketua Umum KONI Kabupaten Beltim, yakni; Pembina Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Beltim Kamarudin dan Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kabupaten Beltim Suhardianto.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Beltim Suharman menyatakan hingga Senin (14/12/20) Sore, baru satu orang bakal calon yang sudah mengambil berkas pencalonan.

“Hari ini baru satu orang yang mengambil berkas pencalonan. Infonya ada dua orang yang mengurus SKCK dari Kepolisian guna kelengkapan berkas pencalonan,” ungkap Suharman saat dihubungi Diskominfo Beltim, Senin (14/12/20) Sore.

Ketua Harian Persatuan Menembak dan Berburu Indoensia (PERBAKIN) Kabupaten Beltim itu menyatakan segala ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar secara eksplisit telah lengkap tercantum dalam pengumuman.

Salah satu diantaranya yakni memperoleh dukungan dari peserta utusan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dengan melampirkan pernyataan dukungan resmi sekurang-kurangnya 25% + satu dari Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga atau Organisasi Olahraga Fungsional anggota KONI Kabupaten Beltim yang mempunyai hak suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *