Pemprov. Babel Sandang Predikat Provinsi Sangat Inovatif

Berita, Headline, Lokal, News4,242 views
Bagikan

Hal ini menjadi bukti bahwa Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung di bawah kepemimpinan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ke depan, seluruh jajaran Pemprov. Babel akan terus melakukan dan mengembangkan program dan kegiatan yang lebih inovatif, baik, kreatif, cepat, tepat, dan efisien sehingga manfaatnya juga dirasakan oleh masyarakat, dengan tujuan mewujudkan “good governance”.

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagai inovasi dan kreativitas terus dilakukan oleh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya

Sementara itu Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, Agus Fatoni dalam sambutannya mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai momentum apresiasi kepada pemda di seluruh Indonesia yang telah melakukan langkah besar dalam reformasi di sektor pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *