Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 24 Orang di Kabupaten Bangka

Berita, Headline, Lokal, News4,207 views
Bagikan

Kemudian pasien AI (37) jenis kelamin laki-laki, alamat lingkungan jelitik Sungailiat, pasien PR (48) jenis kelamin laki-laki pasien tanpa gejala alamat Belinyu, SAS (32) perempuan pasien tanpa gejala alamat petaling, Mendobarat, pasien DF (58) laki-laki, pasien tanpa gejala alamat Kutopanji, Belinyu.

Juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Boyandra mengatakan, untuk yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 24 orang, sedangkan untuk yang dinyatakan sembuh 1orang, untuk yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk Kabupaten Bangka berjumlah 525 orang, sedangkan dinyatakan sembuh 410 orang, 119 orang yang positif masih diisolasi di Rumah sakit Depati Bahrin, Rumah sakit Provinsi dan Balai karantina Diklat Provinsi.

“untuk pasien terkonfirmasi Covid-19 24 orang tersebut, sudah kita isolasi dan karantina,kita juga menghimbau jangan lengah laksanakan 3M dengan baik, bahwa hasil tes swab tersebut hasilnya resmi bukan rekayasa, jadi untuk hasil. swab di Kasda provinsi banyak yang melakukan Swab jadi hasilnya harus menunggu sekitar satu minggu,” ujar Boyandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *