Lagi, 44 Warga Pangkalpinang Terpapar Covid-19, Satu Orang Meninggal Dunia Hari Ini

Berita, Headline, Lokal, News6,501 views
Bagikan

Satu Pasien Meninggal Dunia

Selain ada penambahan sebanyak 44 kasus, satu orang yang sempat terkonfirmasi positif Covid-19 tanggal 26 Desember kemarin dinyatakan meninggal dunia. Pasien tersebut yakni Ny. LC (74) warga Kecamatan Bukit Intan. Sempat diketahui, keduanya juga memiliki penyakit penyerta.

“Pasien Ny. LC riwayatnya berobat ke Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT-red) tanggal 25 Desember dengan keluhan batuk, dan sesak nafas. Kemudian, saat dirapid antigen hasilnya positif lalu dilakukan tes swab. Pasien juga memiliki komorbid seperti Diabetes Melitus (DM-red), Jantung dan serta gagal ginjal kronis atau CKD DM. Saat ini telah dikebumikan di perkuburan Kebun Jeruk,Kecamatan Pangkalan Baru,” tutur Hakim.

Hingga saat ini, berdasarkan data yang berhasil dirangkum kasus konfirmasi di Pangkalpinang mencapai 710 kasus. Sebanyak 395 orang konfirmasi bergejala, 315 orang tanpa gejal, 292 orang sedang menjalani perawatan, 407 orang dinyatakan sembuh dan 11 orang meninggal dunia.

“Untuk itu, saya berharap masyarakat kembali disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, kalau masih seperti ini akan tetap terjadi lonjakan kasus,” pungkasnya. (OB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *