Pertemuan Pemkab Babar Dengan Tim Satgas Covid-19, Ini yang Dibahas

Berita, Headline, Lokal, News4,074 views
Bagikan

“Saat ini, fasilitas Wisma Karantina (WK) yang ada tersedia 14 sampai 15 kamar. Akan tetapi, harapan kami, kasus konfirmasi covid-19 tidak terus bertambah,” ujarnya.

Soleh juga menegaskan, sebagai bentuk antisipasi penuhnya WK, pasien yang terkonfirmasi Covid19 selanjutnya akan diberlakukan isoman depan pantauan ketat aparat setempat disertai penyaluran logistik.

“Dengan fasilitas yang ada, yang terkonfirmasi positif covid dan tidak tertampung di WK diarahkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan memberdayakan RT/RW  setempat yang selanjutnya akan diatur dalam regulasi lebih lanjut. Pengurus RT/ RW setempat diharapkan  untuk melakukan pengawasan segala aktivitas yang mereka lakukan. Selain itu juga, RT/RW akan membantu dalam meyalurkan logistik dan kebutuhan sehari-harinya selama masa karantina mandiri,” tegasnya

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid19 Babar, Sidarta Gautama menyebutkan trlah beberapa kali melakukan upaya survei lokasi untuk WK, namun belum sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *