Sertijab PJU, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K Sebut Mutasi di Kesatuan Polri Merupakan Hal Wajar dan Biasa Terjadi.

Berita, Headline, Lokal, News3,634 views
Bagikan

Jurnalis : Ika Indriani

OKEYBOZ.COM, BANGKA BARAT – Kepolisian Resort Bangka Barat gelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Bangka Barat yaitu Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kapolsek Muntok, Kapolsek Simpang Teritip, dan Kapolsek Tempilang di ruang Catur Prasetya, Selasa (02/02/2021).

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bangka Belitung tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, dengan dihadiri Waka Polres Bangka Barat, para Kabag , Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Bangka Barat, Para prwira staf Polres Bangka Barat, Para bintara .

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka Barat mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“ Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *