Sertijab PJU, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K Sebut Mutasi di Kesatuan Polri Merupakan Hal Wajar dan Biasa Terjadi.

Berita, Headline, Lokal, News3,684 views
Bagikan

Ungkapan terima kasih atas dedikasi kepada pejabat yang lama serta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan juga diungkapkan Kapolres Fedriansah.

“Kepada pejabat yang baru untuk menyesuaikan dan memahami wilayahnya, dan kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasinya, dan kerjasamanya selama menjabat” cetusnya

Dia juga mengajak kepada seluruh personel Polres Bangka Barat agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tegasnya

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah IPDA Rio Pranata Taringan,S,Tr,k Jabatan lama Sebagai Kaurbinopsnal Polres Bangka Selatan Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Sp.Teritip Polres Bangka Barat.

IPTU Martuani Manik,S,H, jabatan lama sebagai Kapolsek Simpang Teritip diangkat sebagai Ps Kapolsek Koba Bangka Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *