Menteri Parekraf : Libatkan SDM Lokal, Jangan Semua dari Luar

Berita, Headline, Lokal, News3,293 views
Bagikan

Provinsi sendiri lanjut gubernur memiliki cara dan strategi bagaimana mempersiapkan dengan ketegasan dan kedisiplinan masyarakat, termasuk para pelaku wisata.

“Saya yakin dan percaya apa yang sudah diberikan petunjuk baik oleh Bapak Presiden maupun ke Pak Menteri Pariwisata khususnya untuk mendorong pariwisata kita untuk maju harusnya kita mampu melaksanakannya bersama,” harap gubernur sambil sepakat atas arahan menteri dalam masa pandemi adalah masa yang mana harus meningkatkan kolaborasi dan transformasi, menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat terkini.

Sementara, Wakil Bupati, Isyak Maerobi menuturkan pandemi bukan alasan untuk terpuruk tapi kesempatan untuk memperbaharui dan upgrade apa yang telah dialami, untuk mempersiapkan SDM, branding dan packing supaya lebih baik.

Isyak setuju bahwa memang ada kolaborasi yang kuat terutama antara provinsi dan kabupaten. Dengan kuatnya kolaborasi maka tujuan untuk meningkatkan ekonomi kemasyarakatan jauh lebih mudah. Tak bekerja sendiri-sendiri.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *