April Kepengurusan Baznas Bangka Berakhir, Muklis Kisai Tegaskan Sesuai Aturan Pimpinan Baznas Boleh Mencalonkan Diri Kembali

Berita, Headline, Lokal, News3,539 views
Bagikan

Dengan berakhirnya masa kerja tersebut, kembali dibuka pendaftaran untuk calon kepengurusan Baznas yang baru Periode 2021 – 2026 oleh Pemkab Bangka melalui Sekretariat Bagian Kesra.

Wakil pimpinan bidang pengumpulan dan pendistribusian Zakat Muklis Kisai membenarkan jika pimpinan Baznas periode 2016-2021 akan berakhir di awal bulan April nanti, dan dirinya sudah mengetahui bahwa pihak Pemkab Bangka melalui Bagian Kesra sudah membuka pendaftaran calon pimpinan Baznas yang baru.

” Kami dari Pimpinan Anggota Baznas Periode 2016 – 2021 masa tugas kami akan berakhir di awal bulan April nanti, dan saya sudah mengetahui kalau pihak Kesra Bangka sudah membuka pendaftaran Calon Pimpinan Baznas yang baru,” jelasnya.

Menurut Muklis sesuai aturan dan persyaratan dari Baznas pusat, bahwa Pimpinan Anggota Baznas periode 2016-2021 di beri kesempatan untuk mencalonkan diri kembali menjadi Pimpinan Anggota Baznas yang baru dengan ketentuan lulus seleksi Administrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *