Tim Post Audit Itdam IM Kunjungi Kodim 0104/Atim Dan Kodim 0117/Atam.

Berita, Headline, Lokal, News4,371 views
Bagikan

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han) yang juga mewakili Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bahwa pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Post Audit Itdam ini bukanlah hal yang baru, akan tetapi sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Jika ada hal yang ingin disarankan atau di tanyakan, maka saat-saat inilah waktu yang sangat tepat dalam berkomunikasi dengan Tim dan rombongan untuk mendapatkan jawaban ataupun sebagai jembatan satuan kita ke satuan Komando Atas, sehingga satuan Kodim 0104/Atim dan Kodim 0117/Atam mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal lagi kedepannya,” ungkap Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han).

Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han) berharap kegiatan Post Audit ini dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan kedua Kodim (Kodim 0104/Atim dan Kodim 0117/Atam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *