Bupati Resmi Buka Festival Seni Nasyid Kabupaten Asahan Tahun 2021

Berita, Headline, Lokal, News4,512 views
Bagikan

Pelaksanaan Festival Seni Nasyid Tingkat kabupaten Asahan Tahun 2021 ini dilaksanakan sejak tanggal 24-27 Februari 2021 dan diikuti oleh 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan dengan jumlah peserta sebanyak 48 group, yang terdiri dari 23 group Putra dan 25 group putri. Adapun Kecamatan yang tidak mengirimkan group nasyid putra yakni Kecamatan Bandar Pulau dan Kecamatan Silau Laut.

Mengakhiri laporannya beliau mengatakan, bagi peserta terbaik nantinya akan diberikan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan hadiah berupa trophy dan uang tunai.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Plh Bupati Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, MSi melantik Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 yang di Ketuai oleh Dra. Hj. Rita Nurai Nasution dan Sekretaris Drs. Damanhuri Lubis, M. Pd sesuai dengan Keputusan Bupati Asahan Nomor : 22-BAG-KESRA-Tahun 2021 Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara, Dewan Pengawas dan Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *