Algafri Rahman Tunggu Sumbangsih PKS Bateng Yang Baru Dilantik

Bagikan

“Kami tunggu sumbangansih saran dan masukan program-program dari kawan PKS dalam melayani masyarakat Bangka Tengah, terkhusus juga PKS dalam membantu program-program Bangka Tengah serta menjaga ketahanan keluarga. Bagaimana menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada anak-anak kita sejak dini,” ujar Algafri Rahman.

Firmansyah selaku Ketua DPD PKS Bangka tengah, mengungkapkan dilakukannya pelantikan secara virtual agar para kader tetap dapat menjaga protokol kesehatan.

Menariknya dirinya mengungkapkan hampir 40 persen pengurus yang dilantik berusia di bawah 30 tahun dan 30 persen perempuan.

“Ini menunjukan PKS serius melayani dan membidik segmen pemilih muda dan pemilih perempuan, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Firmansyah meminta agar semua pengurus DPTD benar-benar bersama-sama dengan semua komponen bangsa melayani masyarakat dan mengawal pemerintahan,? setelah terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

“Semua kader dan pengurus PKS harus senantiasa berdoa dan berusaha agar menjadi harapan serta semakin mampu mengadvokasi kebutuhan dan meringankan kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat Bangka Tengah,” ujar Firmansyah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *