Tingkatkan Awareness Pendidikan Komunikasi dan Profesi Humas LSPR Bali Selenggarakan Media Gathering Bekerjasama Dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Berita, Headline, Lokal, News3,425 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, BALI –  Ilmu komunikasi sebagai galian akademis yang melandasi kegiatan praktis di berbagai industri dan profesi, merupakan konsep penting dalam fenomena dunia sosial saat ini. Relevansinya pada kebutuhan penyelenggaraan pendidikan dalam menghasilkan individu yang kompeten dalam berbagai profesi.(23/03/2021)

Hal ini, memacu Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dalam menyelenggarakan pendidikan yang tersebar di tiga kampus, yaitu LSPR Jakarta, LSPR Bekasi dan LSPR Bali.

Ketiga kampus ini, merupakan institusi pendidikan yang menekankan pada kegiatan akademik, serta didukung oleh kegiatan praktis untuk mencapai lulusan yang kompetitif.

LSPR Bali memahami bahwa kesadaran akan pentingnya pembelajaran ilmu komunikasi dan peluang gapaian profesi sebagai Public Relations atau Hubungan Masyarakat (Humas), menggerakkan kampus ini untuk menyelenggarakan Media Gathering sekaligus penandatanganan MoU kerjasama antara LSPR Bali dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) secara offline.

Bertempat di LSPR Bali, kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Melibatkan asosiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali dan beberapa alumni Wartawan yang tersertifikasi melalui LSPR, media gathering ini dibuka dengan Welcome Speech dari Gesille Sedra Buot-Zambrano, MBA selaku representatif dari LSPR Bali.

Dalam sambutannya, Gesille mengapresiasi para wartawan yang telah hadir mengingat keberadaanya sebagai salah satu penyampai informasi dalam meningkatkan awareness publik mengenai pentingnya pendidikan yang diuraikan dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *