Tingkatkan Awareness Pendidikan Komunikasi dan Profesi Humas LSPR Bali Selenggarakan Media Gathering Bekerjasama Dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Berita, Headline, Lokal, News3,525 views
Bagikan

Komunikasi dengan tatap muka langsung, juga dirasa menjadi lebih efektif sebagai wadah silaturahmi yang baru pertama kali dilakukan sejak bertugas di LSPR Bali.

Dalam kesempatan ini, ia memperkenalkan kembali jajaran Manajemen LSPR Bali, kemudian dirangkai informasi terkait dengan kegiatan akademik dan non akademik yang diselenggarakan oleh LSPR Bali.

“Program S1 Ilmu Komunikasi di LSPR Bali, diselenggarakan dengan metode Blended Learning dan E-learning, One Year Vocational Programme for PR Officer, Kursus Bahasa, serta Sertifikasi Profesi Wartawan dan Sertifikasi Profesi Humas,” ujarnya.

“PWI tentu sangat mengapresiasi adanya kerja sama ini, dalam rangka saling mendukung program masing-masing untuk kemajuan bersama. Nama besar LSPR sendiri sebenarnya sudah merupakan jaminan, sehingga bagi PWI tidak ada keraguan untuk bekerja sama,” ujar Bapak IGMB Dwikora Putra selaku Ketua PWI Bali.

“Saya kira MoU ini nanti akan sangat bermanfaat, karena baik LSPR maupun PWI memiliki peran dan komitmen di bidang pendidikan SDM, khususnya kehumasan (PR), media dan jurnalistik. MoU ini nantinya kami harapkan bisa saling menperkuat dalam upaya mencapai target masing-masing,” lanjutnya dengan antusias saat memberikan sambutan.

Di tengah pandemi Covid-19, aktivitas belajar mengajar maupun kegiatan non akademik lainnya di LSPR Bali dilaksanakan dengan metode 100% online.

Meski begitu, tidak mengurangi esensi dari kegiatan yang dilaksanakan, mengingat adanya kontrol yang dilakukan untuk memastikan setiap kegiatan berjalan efektif. LSPR Bali melakukan berbagai upaya untuk memberikan pelayanan terhadap setiap stakeholder-nya.

Untuk mahasiswa aktif, diadakan webinar dengan berbagai topik bermanfaat agar antusiasme mereka tetap terjaga. Beberapa diantaranya adalah webinar dengan topik komunikasi, public relations, personal branding, public speaking, dan mental health.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *