Gerakan Ekonomi Kreatif Tak Hanya Tentang Kuliner

Berita, Headline, Lokal, News3,612 views
Bagikan

Oleh sebab itu, dalam pertemuan silaturahmi dengan para pelaku ekonomi kreatif dan penyebarluasan perda tentang ekonomi kreatif ini Melati Erzaldi yang juga merupakan Koordinator Wilayah International Council for Small Business Kepulauan Bangka Belitung ini menginginkan adanya kepastian hukum sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam upayanya mendorong dan mendukung ekonomi kreatif di Bangka Belitung.

“Dengan adanya perda pengembangan ekonomi kreatif dan turunannya nanti adalah peraturan gubernur, teman-teman bisa terus berkreasi, produknya dipakai dan diatur dengan kebijakan. Itu yang paling penting,” ungkapnya.

Sebagai bentuk tindak lanjut, dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan Komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif Kepulauan Bangka Belitung yang di dalamnya melibatkan para pelaku ekonomi kreatif yang saat ini hadir dalam pertemuan ini.

Harapannya dengan adanya komunitas gekraf dapat memberikan pelatihan dan pendampingan serta memberikan ide segar bagi para pelaku gekraf Bangka Belitung khususnya di saat masa pandemi ini untuk tetap berkreasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *