Polres Bangka Tengah Turut Mengecam Aksi Teror di Gereja Katedral Makassar

Berita, Headline, Lokal, News3,279 views
Bagikan

“Untuk Kabupaten Bangka Tengah sendiri kita akan melaksanakan kegiatan dengan meningkatkan kewaspadaan, serta meningkatkan pengamanan pada kegiatan-kegiatan tertentu, di mana kita ketahui pada minggu-minggu ini akan digelar hari paskah yang pastinya akan ada kegiatan di gereja dan juga ada saudara kita yang Konghucu akan melaksanakan ibadah sembahyang kubur,” ujarnya.

“Dengan melaksanakan sterilisasi sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melibatkan para pengurus di tempat ibadah seperti gereja, masjid, kelenteng dan lainnya, serta melakukan deteksi dini terhadap potensi ancaman, meningkatkan giat paltori dalam skala besar di jam dan waktu tertentu, serta menekankan kepada seluruh personil tetap waspada saat melaksanakan tugas,” tambahnya.

Dirinya turut menyampaikan ada sekitar 110 personil yang akan terlihat dalam usaha peningkatan keamanan di Kabupaten Bangka Tengah.

“Untuk jumlah personil seluruhnya yang terlibat ada sekitar 110 personil gabungan. Kami telah melakukan deteksi di Kabupaten Bangka Tengah yang mana kaitannya dengan aksi teror sudah kami petakan dan hingga kini belum ada yang terdeteksi, namun tentunya tetap kita lakukan penyelidikan,” ujarnya.

“Untuk seluruh masyarakat dimohon tetap tenang dan tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa, karena kami Insya Allah akan menjamin peningkatan keamanan di sisi, tempat, ataupun objek tertentu yang menjadi deteksi kami,” himbaunya.(ob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *