Koperasi Lada Babel Serahkan Bibit Kacang Tanah ke Petani Binaan Pemuda Tani HKTI Babel

Berita, Headline, Lokal, News3,334 views
Bagikan

Redy menuturkan bahwa di masa pandemi sektor pertanian merupakan salah satu sektor tangguh dan tetap eksis dalam kondisi ekonomi yang melemah.

“Di masa pandemi ini sektor pertanianlah yang merupakan sektor tangguh dan tetap eksis dalam kondisi ekonomi yang melemah ini dan menjadi sektor yg menyumbang kontribusi yang besar terhadap ekonomi Indonesia,” tuturnya.

Redy Zedira Tama pun menuturkan bahwa pihaknya akan membantu para petani dalam menggunakan alat-alat mekanisasi di bidang pertanian.

Ia pun berharap pemerintah daerah dapat mendukung para petani dengan menyediakan alat pertanian yang disalurkan kepada petani di Babel guna meningkatkan produktifitas hasil tani.

“Pemuda Tani HKTI Babel akan membantu petani untuk dalam hal penggunaan alat alat mekanisasi di bidang pertanian, yang sangat membantu kerja para petani dilapangan.

Penggunaan alat-alat pertanian ini pada akhirnya akan meningkatkan hasil produksi pertanian secara signifikan. Kami berharap kepada pemerintah daerah untuk menyediakan alat alat pertanian ini yang disalurkan ke petani petani kita nantinya,” harap Redy.(ob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *