Kenalkan Wisata Danau Pading, Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa Jadi Inisiator Kegiatan

Berita, Headline, Lokal, News5,162 views
Bagikan

Jurnalis : Sindy Ayu Kirana

OKEYBOZ.COM, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar kegiatan demo masak, penyerahan tong sampah, menanam pohon buah-buahan, dan menebar bibit ikan di Danau Pading, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dalam rangka mengembangkan dan memperkenalkan destinasi pariwisata yang berwawasan lingkungan di Kabupaten Bangka Tengah, pada Minggu Sore (4/4/2021).

Me Hoa selaku inisiator kegiatan sekaligus Ketua DPRD Kab. Bateng menuturkan bahwa acara hari ini merupakan bentuk promosi yang dilakukan pihaknya demi memperkenalkan Danau Pading lebih luas lagi.

“Acara hari ini merupakan promosi wisata Danau Pading, di mana kita ingin potensi wisata menjadi cepat maju, serta sarana prasarana yang ada semakin lengkap, jadi kita tadi turut menyerahkan tong sampah, menanam bibit pohon (alpukat, mangga, rambutan, dan jambu air) agar teduh, serta kita turut menebar bibit ikan di Danau,” ujar Me Hoa kepada Okeyboz.com.

Beliau juga turut mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang turut membantu suksesnya acara yang telah dilangsungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *