PT Timah Bersama Kodim 0431/Bangka Barat Renovasi Rumah Asma

Berita, Headline, Lokal, News4,344 views
Bagikan

Renovasi rumah Asma ini merupakan rumah ke dua yang dilaksanakan PT Timah Tbk berama Kodim 0431/ Bangka Barat melalui TMMD ke 110. Sebelumnya, juga telah dilakukan peletakan batu pertama rumah warga Desa Air Belo Rohima yang dilaksanakan pada Sabtu (6/3/2021) lalu.

Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa mengatakan, TMMD ini baru kali pertama dilaksanakan di Bangka Barat dan untuk tahun ini TMMD bersinergi dengan PT Timah Tbk untuk meronovasi dua unit rumah warga di Kecamatan Muntok dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

“Ini merupakan sinergi antara Kodim 0431/Bangka Barat bersama dengan PT Timah Tbk dan TMMD untuk membantu masyarakat. Selain merenovasi rumah TMMD juga bekerjsama dengan Pemerintah Daerah membuka jalan sepanjang 13,3 km. Kita bersinergi dengan berbagai pihak,” katanya.

Menurutnya, untuk renovasi rumah warga di Desa Air Belo saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan terus dilakukan. Sedangkan untuk renovasi rumah di Desa Air Putih baru akan dikerjakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *