Kebakaran Rumah di Kerakas, Korban Alami Kerugian Harta Benda

Berita, Headline, Lokal, News3,692 views
Bagikan

Jurnalis : Sindy Ayu Kirana

OKEYBOZ.COM, BANGKA TENGAH – Telah terjadi kebakaran rumah, bertempat di Desa Kerakas, RT 004, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, pada Jum’at Malam, (23/4/2021).

PLT Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka Tengah, Syarifudin mengungkapkan kebakaran terjadi pada Jumat malam, dengan sebab dugaan awal yaitu akibat konsleting listrik di salah satu rumah warga.

“Kebakaran terjadi pukul 23.15 Wib, dengan sebab dugaan awal yaitu akibat konsleting listrik di rumah warga atas nama Ropa’i (47 THN), di mana salah satu warga melaporkan kejadian tersebut melalui nomor hp (0718) 6912113 ke call center Pemadam Kebakaran (Damkar),” ujar Syarifudin.

Lebih lanjut, laporan tersebut pun langsung diterima PLT Kepala Bidang Damkar pada pukul 23.25 wib, yang selanjutnya diteruskan ke anggota Pos Katis.

“Kemudian anggota dan armada Pos Katis pun segera berangkat ke tempat kejadian pada pukul 23.26 Wib dan tiba di lokasi pukul 23.48 Wib dengan durasi respon time -+ 23 menit dan langsung melakukan proses pemadaman,” tutur Syarifudin.

Sementara itu, proses Pemadamam Kebakaran tersebut pun dipimpin langsung oleh PLT Kabid Damkar, Syarifudin dengan disusul oleh personil Tim Rescue, dan Tim Personil Pos Induk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *