Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Lebaran 2021 Dihadiri Ketua DPRD Babel

Berita, Headline, Lokal, News4,279 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi, S.Sos hadiri rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat tahun 2021 terkait dengan kesiapan pengamanan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

Rakor yang digelar di aula Tribrata Polda Kep. Babel, Selasa (04/05) merupakan upaya menyamakan pola tindak dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Idul Fitri 1442 H di wilayah Provinsi Kep. Babel.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat pada saat melaksanakan perayaan Idul Fitri, Polda Kep. Babel bersama-sama dengan instansi terkait perlu dilakukannya operasi kepolisian terpusat di wilayah Kep. Bangka Belitung.

Operasi dengan sandi “Ketupat 2021” ini akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 6 – 17 Mei. Operasi ini juga lebih mengedepankan tindakan preventif yang didukung dengan pendeteksian dini dan penegakkan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *