Sinergi SMSI Babel & Karang Taruna Temberan, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Berita, Headline, Lokal, News3,973 views
Bagikan

” Pada masa pandemi covid-19 pengurus Karang Taruna kelurahan Temberan masih tetap menjalankan Program Giat Temberan Tersenyum bhakti sosial kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa dilingkungan kelurahan Temberan,” ujarnya

” Sebagai pembina Karang Taruna, saya terus menyemangati para pengurus, untuk tetap yakin bahwa masih banyak dermawan yang ingin berbagi kepada sesama,” imbuh Iswansyah

Kegiatan Bhakti Sosial Tamberan Tersenyum ini merupakan agenda ke-11 tahun yang selalu dilakukan oleh karang taruna kelurahan Tamberan, dan tahun ini melalui sinergitas dengan SMSI Kep. Babel semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Lebih lanjut ketua Karang Taruna kelurahan Tamberan Darwin menyampaikan bahwa giat ini hanya tersedia 220 paket, dan jangan menilai besarannya.

” Kami atas nama pelaksana giat ini memohon maaf kepada masyarakat, jangan pandang besarannya ini lah hanya kemampuan kami dan harus selalu kita syukuri, ini pun hanya 220 paket insyaallah tahun depan pandemi ini cepat berakhir dan ekonomi kita pulih, dan akan lebih bertambah paket baksos yang busa kita bagi,” pungkas Darwin.(OB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *