Yakinkan Masyarakat Merasa Aman, Gubernur Erzaldi Laksanakan Patroli Bersama Forkopimda Babel

Berita, Headline, Lokal, News4,956 views
Bagikan

“Meskipun angka pertumbuhan Covid-19 cenderung menurun, kita tidak boleh lengah. Secara nasional, ketika musim libur tiba, lonjakan kasus Covid-19 pasti terjadi. Kita tidak ingin hal ini terjadi di Babel,” ungkapnya.

Selain itu, di kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi menjelaskan bahwa, khusus untuk tempat hiburan, dari keputusan awal yang memperbolehkan beroperasi dengan kapasitas 50%, diubah menjadi wajib ditutup hingga tanggal 17 Mei 2021.

Kapolda Anang Syarif Hidayat turut menambahkan bahwa, sejauh ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat menjelang hari raya Idulfitri terpantau aman. Kecelakaan sangat minim, pencurian serta kejahatan lainnya terpantau tidak ada. Karenanya, kondisi Babel dapat dinilai kondusif dan aktifitas masyarakat berjalan lancar.

“Meski begitu, kami masih menemukan masyarakat yang belum disiplin mengenakan masker. Namun kita tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya mengenakan masker guna menghidari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *