Bersama Forkopimda, Wagub Lakukan Monitoring Protokol Kesehatan di Pangkalpinang

Berita, Headline, Lokal, News3,238 views
Bagikan

Monitoring yang terbagi dalam beberapa tim ini diawali dari Gedung Tribrata Polda Babel. Wagub Abdul Fatah bersama Ketua DPRD Babel, Kapolda Babel, dan Danlalal Babel mengarah ke Masjid Raya Tua Tunu Pangkalpinang untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di samping pembagian masker kepada masyarakat.

Wagub mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi di tempat umum. Perilaku ini diperlukan dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Babel.

“Pemprov. Babel bersama Forkopimda terus memantau dan memonitoring kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan agar mereka sadar bahwa pandemi ini belum berakhir,” ungkap Wagub di sela kegiatan sosialisasi sebelum pelaksanaan Salat Jumat.

Ditambahkannya, Pemprov. Babel saat ini terus melakukan berbagai langkah strategis penanganan Covid-19 dan pelaksanaan monitoring juga akan terus dilakukan di beberapa daerah di Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *