Program Kelas Beasiswa PT Timah Bentuk Karakter Siswa

Berita, Headline, Lokal, News3,383 views
Bagikan

“Program beasiswa PT Timah ini sangat membantu saya, dari segi biaya ini jelas meringankan beban orang tua saya karena semuanya ditanggung, baik biaya buku, seragam dan kehidupan di asrama. Di sini bukan hanya sekadar sekolah gratis, tapi juga membentuk kepribadian, karakter, banyak hal baru yang membuat Sendy terus termotivasi,” katanya.

Baginya, dikelilingi orang-orang dengan berbagai semangat, keinginan untuk maju menjadi energi baru yang menjadi motivasi untuk dirinya lebih baik lagi.

“Di sini banyak orang-orang hebat, Sendy jadi punya tantangan dan juga motivasi tersendiri untuk bersaing. Jadi memang merasakan punya motivasi yang tinggi untuk bisa maju,” ujarnya.

Selain itu, kata dia dirinya juga mendapatkan banyak pengetahuan baru di luar akademik melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan di asarama. Sehingga, nantinya dapat meningkatkan pengetahuannya.

“Kalau dulu Taunya ikut orang tua ke kebun, ternyata berkebun itu ada ilmunya. Saya awalnya enggak kenal mesin potong rumput, di sini saya bisa mengggunakan mesin potong rumput. Tidak hanya ilmu akademik, tapi juga banyak ilmu lainnya,” katanya.

“Banyak sekali manfaat yang saya rasakan menerima beasiswa PT Timah, relasi bertambah dan mindset kita memang ditanamkan untuk bisa mempersiapkan hal-hal yang lebih besar untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *