Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zayad Lil Ulum Sebut Gubernur Erzaldi Pemimpin yang Agamis

Bagikan

OKEYBOZ.COM, AIR GEGAS – Ketua Pondok Pesantren Az-Zayad Lil Ulum di Dusun Pelajau Desa Nyelanding Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Ustaz H. Sayadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur Erzaldi ke pondok ini, karena kehadiran kepala pemerintahan daerah di Pemprov. Babel ini sangat di harapkan.

“Kehadiran gubernur sangat di nanti-nantikan, apalagi Gubernur Erzaldi salah seorang pemimpin yang sangat agamais, gubernur ini sosok seorang pemimpin yang harus didukung kebijakannya,” ujar saat menyambut kedatangan Gubernur Erzaldi ke Pondok Pesantren Az-Zayad Lil Ulum di Dusun Pelajau Desa Nyelanding Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Kamis (27/05/2021).

Lebih lanjut diungkapkan Ustaz Sayadi, program Gubernur Babel ini sangat bagus, di mulai program Magrib Mengaji, Safari Jumat, serta program lain yang menyangkut syiar Islam, sehingga dirinya sebagai pengasuh pondok pesantren sangat mendukung program tersebut.

“Menurut saya, bapak gubernur Erzaldi ini yang sangat konsen terhadap kemajuan agama Islam di Babel, pemimpin seperti ini di akhirat nanti akan masuk surga duluan, karena di mata kami dia pemimpin yang sangat baik, agamais, dan mengayomi masyarakat,” tegasnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh adat kelompok Madura Pelajau Desa Nyelanding Basel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *