BKPSDMD Basel Gelar Rapat Koordinasi Dan Asistensi, Achmad : Era Sekarang Dibutuhkan ASN Yang Memenuhi Unsur Kualifikasi, Kompetensi, Kinerja, Karakter, dan Kontribusi

Berita, Headline, Lokal, News4,745 views
Bagikan

Giat rapat Koordinasi berlangsung dihadiri langsung oleh Pj.sekretaris daerah(Sekda) Achmad ansyori SH,MSI, Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN) Dr. Rudiarto Sumarwona, M.M, Asisten KASN Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 1 H. John Ferianto, S.Sos, M.M, beserta rombongan, Plt. Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Sekatan Gunawan, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Daerah di Lingkungan Kabupaten Bangka Selatan serta tamu undangan.

Pj.sekda Basel Achmad ansyori dalam sambutannya mengatakan berlakunya Undang-Undang nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, membawa perubahan besar dalam sistem birokrasi yang perubahannya didasari pada sistem merit.

“Berlakunya Undang-Undang nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, membawa perubahan besar dalam sistem birokrasi kita, mulai dari sistem perencanaan, pengadaan, pengembangan karir, pengajian serta sistem dan batas usia pensiun, perubahan ini didasari pada sistem merit, sistem merit itu sendiri adalah kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar dengan tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status pernikahan, umur atau kondisi kecatatan, dengan mengedepankan prinsip profesionalisme objektivitas, netralitas serta bebas dari berbagai intervensi,” kata Achmad ansyori diruang rapat, Kamis (17/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *