Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Serap Aspirasi Masyarakat Desa Air Nyatoh

Berita, Headline, Lokal, News3,762 views
Bagikan

Pada kesempatan yang sama, Sudarno ketua Gapoktan air Nyatoh, mengatakan, kelompok tani air Nyatoh terdiri dari 20 kelompok tani yang tergabung dalam Gapoktan.

Menanggapi aspirasi kelompok nelayan air Nyatoh, Ketua komisi II DPRD babel Adet Mastur,didampingi anggota komisi II, antara lain, Mansah, Arbiyanto , Ariyanto dan Mulyadi, mengatakan, Prioritas pembangunan jeti akan di prioritas kan pada daerah yang masyarakat nya lebih banyak berprofesi sebagai nelayan.

“Bukan hanya jeti yang dibangun, tapi juga fasilitas lainnya, seperti pendaratan pelelangan ikan (PPI) yang akan kita bangun. terkait masalah lampu lalulintas laut ini kami mesti berhubungan dengan dinas perhubungan khususnya bagian navigasi “, terangnya.

Sementara tentang pertanian, Ade mengatakan komisi II akan melakukan peninjauan terkait adanya usulan pembangunan jalan pertanian sepanjang 2,53 km yang diusulkan oleh gapoktan tunas muda desa air Nyatoh.

“Ini yang nanti akan kami tinjau, apakah layak dibangun atau tidak. Kami tidak pengen pembangunan jalan itu bangunan nya ada tapi tujuannya tidak mengena karena tidak ada sawah ataupun kebun”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *