Poni Auri Jabat Ketua APINDO Kabupaten Bangka Tengah

Berita, Headline, Lokal, News5,002 views
Bagikan

“Keberadaan asosiasi itu memegang peranan penting dan strategis dalam menumbuhkembangkan dunia usaha. Apindo harus berperan aktif membantu pemerintah dalam hal meningkatan perkeonomian di Kabupaten Bangka Tengah,”Ujarnya.

Ditambahkan Nasution, Apindo memiliki jaringan yang luas untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, sektor UMKM difokuskan untuk dikembangkan di Kabupaten Bangka Tengah.

“UMKM paling dibutuhkan di Bangka Tengah jadi Apindo mulai star di UMKM, selanjutnya sektor perkebunan, pertanian, kelautan, pariwisata itu juga salah satu yang harus difokus,” terang Nasution.

Nasution berharap kehadiran Apindo di Bangka Tengah dapat memberikan manfaat yang lebih baik, terhadap dunia usaha dan masyarakat serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, terlebih Bupati Bangka Tengah mensupport terbentuknya APINDO ini, dengan harapan Dunia usaha di Bangka Tengah bertambah kuat dan Semakin Unggul.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTK) Kabupaten Bangka Tengah, Kartina, SH, M.Si mengatakan Asosiasi Pengusaha ini sangat diperlukan karena melalui asosiasi ini, terbentuk wadah yang menangani kepentingan pengusaha sebagaimana syarat dalam penentuan UMP di Dewan Pengupahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *