Danposal Muntok : Dalam Waktu 24 Jam, 5 Warga Meninggal Terkonfirmasi Covid 19.

Bagikan

Dikatakan Kapten Laut Yuli Prabowo, Pelaksanaan pemakaman karena terkonfirmasi Covid 19, dimulai kamis malam hingga Jumat Sore tak berhenti.

“Kemarin kami melaksanakan pemakaman yang meninggal karena terkonfirmasi Covid 19, ada 5 pasien yang meninggal terkonfirmasi Covid 19, dari Malam jumat hingga jumat Sore tidak berhenti henti, Kesana kemari memakamkan yang terkonfirmasi Covid 19”, kata Kapten Laut Yuli Prabowo.

Sementara Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla, di kesempatan itu mengatakan Dalam hal ini lintas sektoral yang terlibat sangatlah berpengaruh, karena tidak akan terlaksana jika hanya segelintir orang yang melaksanakan pemakaman ini, perlu yang namanya koordinasi dan komunikasi yang masif untuk menjalankan kegiatan yang terkoordinir ini.

“Kami segenap lintas sektoral yang tergabung dalam tim pemakaman sangat berterima kasih kepada unsur personal yang telah terlibat dan menyumbangkan tenaga hingga materi untuk membantu kesuksesan giat dalam membantu warga kita yang akan dimakamkan karena terkonfirmasi Covid 19”, Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla kepada okeyboz.com, Sabtu (17/7/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *