10 Kg Sabu di Temukan, Ini Yang Dilakukan Polres Muba

Berita, Headline, Lokal, News3,485 views
Bagikan

Penulis : Riki

 

OKEYBOZ.COM, MUBA – Setelah berhasil menemukan 10 bungkus   sabu didalam mobil Daihatsu Terios, yang mengalami tabrakan di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi tepatnya di Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba, Minggu (11/07), sekitar pukul 22.00 WiB lalu, Satres Narkoba Polres Muba sudah mengetahui indentitas pelaku, serta melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berstatus Buronan (DPO).

“Adanya tabrakan antara mobil Terios putih dengan mobil Box Muatan Indah Cargo Mitsubhisi Diesel Box dengan Nopol B 9424 FXS. Mendapat Informasi tersebut Kaposlantas mendatangi TKP, setelah sampai korban Lakalantas Sopir Kendaraan Mobil Daihatsu Terios sudah tidak ada lagi, yang ada hanya Sopir dari kendaraan Mobil Truk Box Muatan Indah Cargo Mitsubhisi Diesel Box,” kata Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Wakapolres Kompol Irwan Andeta SIK MH, Kamis (22/07).

Kemudian sambung Irwan, akibat kejadian tersebut didapat kecurigaan di dalam Daihatsu Terios, Dimana sopir yang melarikan diri, dari keterangan Sopir Truk Box ada 2 (Dua) orang yang kelur dari Mobil tersebut. Yang sempat berbicara kepadanya mengalami Luka dan Kepala Pusing. Kedaraan langsung dibawa ke Polsek Tungkal Jaya agar dilakukan Penggeledahan bersama. Satres Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *