Warga Keluhkan Lampu Jalan, Zainuri: 94 Titik Segera Dipasang

Berita, Headline, Lokal, News5,451 views
Bagikan

Untuk itu, dikatakan Zainuri pemasangan lampu jalan di tahun 2021 akan dilakukan pada bulan Agustus 2021 yang sudah dalam proses lelang dan segera dilakukan pemasangan lampu di bulan itu juga.

“Alhamdulilah atas apa yang kita perjuangkan terkait penerangan lampu jalan ini, untuk tahun 2021 anggaran lampu jalan sekitar Rp2,021,750.000 dan biaya perawatan sekitar Rp715.946.500 sehingga dari anggaran itu akan terpasang sekitar 94 titik di Kota Pangkalpinang. Dan untuk sementara ini dalam proses lelang insyaallah bulan Agustus ini akan dilaksanakan,” bebernya.

Selain itu, Zainuri juga menjelaskan bahwa dari 94 titik lampu jalan jenis LED ini akan dipasang di tiga wilayah pertama di daerah Pantai Pasir Padi akan terpasang sekitar 40 titik, dari mulai eks Hotel Serata hingga Tanjung Bunga.

Kemudian di wilayah kedua, seputaran Kecamatan Gerunggang yakni di Kacang Pedang sebanyak 32 titik mulai dari GOR Depati Bahrin sampai Jembatan Pintu Air. Dan yang ketiga akan dipasang sebanyak 22 titik di kawasan Stadion Depati Amir dan sekitarnya.

Disisi lain, Zainuri mengakui untuk mencapai Kota Pangkalpinang terang benderang masih dalam proses yang panjang. Sebab untuk mewujudkan itu membutuhkan sekitar 8 ribu titik lebih penerapan lampu jalan sedangkan yang baru terpasang sebanyak 2.717 titik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *