Usai Divaksin, 300 Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Sosial

Berita, Headline, Lokal, News3,722 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Seluruh stakeholder bahu-membahu mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kali ini, jajaran TNI-Polri dan didukung Pemprov Babel melakukan penyuntikan vaksinasi bagi 300 penyandang disabilitas di GOR Sahabudin, Sabtu (14/8/21).

Gubernur Erzaldi Rosman meninjau langsung pelaksanaan vaksin bagi para penyandang disabilitas di lokasi tersebut bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, dan Danrem 45/Garuda Jaya Brigjen M. Jangkung Widyanto. Disamping melaksanakan vaksinasi massal, penyandang disabilitas juga diberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Gubernur menegaskan, percepatan vaksinasi bagi penyandang disabilitas harus menjadi prioritas, karena penyandang disabilitas merupakan salah satu kelompok rentan terpapar virus Covid-19. Sehingga vaksinansi yang diinisiasi oleh TNI-Polri untuk penyandang disabilitas ini diharapkan terlaksana dengan baik.

Upaya Pemprov. Babel dalam melakukan percepatan vaksinasi juga dikatakan gubernur mendapat dukungan dari Pemerintah Pusat dengan segera akan mengirim vaksin Covid-19 ke Bangka Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *