Peringati HUT Ke-76 Republik Indonesia, PT Timah Tbk Berikan Tali Asih Bagi 60 Veteran

Berita, Headline, Lokal, News4,603 views
Bagikan

Penyerahan tali asih kepada para veteran dan janda veteran ini dilaksanakan secara simbolis bersamaan dengan acara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia yang dilaksanakan PT Timah Tbk secara virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (17/8/2021).

Memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia, PT Timah Tbk menggelar pengibaran Bendera Merah Putih di Wilayah Operasional diantaranya di Kantor Pusat PT Timah Tbk di Pangkalpinang, PT Tanjung Alam Jaya di Kalimantan, PT DAK di Lombok Timur, PT Timah Investasi Mineral di Kabaena, Unit Penambangan Laut Bangka yang melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di Kapal Keruk dan Wilayah Kundur.

Salah satu veteran yang menerima tali asjh dari PT Timah Tbk yakni Moh Sofan Effendi, lelaki kelahiran Ngawi 25 Juli 1939 ini ikut berperang dalam pembebesan Irian Barat tampak sedih melihat pengibaran Bendera Merah Putih melalui layar televisi.

“Saya prihatin, Bangsa ini semakin ramai gangguannya enggak habis-habis,” katanya di sela-sela menerima tali asih dari PT Timah Tbk, Selasa (17/8/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *